December 5, 2013

Tips and Tricks mengatasi Stres


Capek? Jenuh? Atau merasa stres karena aktivitas sehari-hari yang terlalu padat? Jangan biarkan dirimu dikendalikan rasa stres! Yuk coba beberapa tips & trik dibawah ini:

1. Tertawa
Saat ini banyak orang yang bergabung dengan kelompok tawa. Atau kamu bisa memilih kegiatan lain seperti membaca komik, atau menonton film, apapun yang membuatmu tertawa. Tertawa, ternyata sangat baik untuk kesehatan dan dosis sehat dari tertawa bisa menghilangkan stres.



2. Salurkan energi
Lakukan apa pun yang bisa mengeluarkan energi secara positif. Berolahraga, berlari, atau bahkan menjerit. Lakukan apa memungkinkan kamu untuk menyalurkan energi. Melakukan hal tersebut akan sangat membantu mengurangi efek stres dalam hidup.



3. Manjakan diri
Pergi ke salon dan memanjakan tubuhmu agar lebih terasa segar setiap 2 minggu sekali dapat mengurangi tingkat stres dalam kehidupan .


4. Melakukan kegiatan di luar ruangan
Pergi kemah, atau berjalan-jalan di luar ruangan dapat membantu melepaskan penat yang memicu stres. Banyaknya kegiatan fisik yang dilakukan diluar ruangan akan membuat tubuh lelah sehingga memberi waktu untuk beristirahat. Ingat, cukup istirahat juga penting untuk mencegah stres.



Gimana nih tipsnya? Nggak salah kan buat dicoba?  Keep your chin up and be happy, selamat mencoba :)

No comments:

Post a Comment